Archive for the 'About my baby, Edelweiss' Category

06
Aug
08

on magz

ini dia.. edelweiss on magazine πŸ˜€

magz

magz

Advertisements
25
Jul
08

Perkembangan Bayiku

Pagi ini baru dapet wacana tentang perkembangan bayi usia 7bulan 2minggu dari babycenter (karena ikut milisnya) dan nemuin kalimat ini:

“Earlier, when you left the room, your baby was hardly phased. Now she knows that you’re gone β€” and she’s able to picture you and miss you β€” and may begin to cry as soon as you’re out of her sight.”

dan itu emang bener banget! udah mulai 1 minggu terakhir ini, setiap saya pergi, pasti Edelweiss langsung nangis minta ikut.. duh bener2 bikin hati berat mo pergi ninggalin dia.. tapi apa daya 😦

dan yang terbaru.. sekarang setiap pulang kantor, dah mulai 3hr terakhir ini, setiap ngeliat saya pasti Edelweiss langsung nangis lagi, padahal saya mestinya harus langsung mandi supaya bersih baru berani gendong dia. tapi karena dia nangisnya kenceng banget, terpaksa deh acara mandi ditunda dulu, cuci tangan cuci muka ganti baju langsung pegang Edelweiss. fiuh.. ada2 aja ya.. tapi seneeeng banget ngeliat perkembangan dia ^^

24
Jun
08

I’m baaaaaaaaccckk ^_^

my beloved angel, EDELWEISS

wah gak terasa dah lama banget nih gak pernah ngisi wordpress lagi, maklum, sok syibuk.. hehehe..

sekarang Edelweiss udah 6 bulan 14 hari, and thank God, aku berhasil ngasih dia ASIX ampe 6 bulan huehehe, bahkan ampe sekarang pun masih ASI.. semoga aja deh masih berhasil ampe ke depan2nya ^_^

nah, sekarang ini masih belum ada hal baru yang mau aku tulis, masih belum sempat survei tentang what’s hot now :p tapi aku janji utk segera menulis dan merilis hal2 yang penting buat para mommies.

sekarang, emang niatnya cuman mo mamerin foto terbaru Edel, hehehe.. walo gak baru2 amat sih, foto2 ini diambil bulan lalu πŸ˜€ still, she’s my lovely angel.. ah.. thank God that He had given me a beautiful daughter..

beautiful creature from heaven

Β 

24
Feb
08

My Baby

[rockyou id=102501129&w=426&h=320]

14
Feb
08

My Little Edelweiss..

Let me introduce my little princess, EDELWEISS..

rev2.jpg

she’s 2 months 5 days now. She gives me the feeling that i’ve never felt before, yes, a mother’s feeling, which is i’ve never knew that i would feel it this soon.

Looking at her.. watching every single of her development everyday, makes my life brighter and make me more challenge to create a great future for her. I wish my wishes will come true. Amen..

Until now she gets the best supply from me (narcist me.. hehe), and i hope i will give the best supply for her from breastfeeding until at least she’s 6 months old. Even better until she’s 2 years old πŸ˜€ Wish me luck!

————————————————————-

Perkenalkan putri saya, EDELWEISS..

dia berusia 2 bulan 5 hari sekarang. Dia memberikan saya perasaan yg belum pernah saya rasakan sebelumnya. Ya.. perasaan seorang ibu, yg mana saya tidak pernah bayangkan akan saya alami secepat ini.

Melihat dia, menyaksikan setiap perkembangan yg terjadi padanya setiap hari, membuat hidup saya terasa cerah dan membuat saya semakin tertantang untuk membuat masa depannya menjadi cerah. Semoga keinginan ini bisa terwujud. Amen..

Sampai detik ini dia mendapatkan makanan terbaik dari saya (mama yg narsis.. hehe), dan saya berharap saya bisa memberikan ASI yg terbaik untuknya hingga paling tidak dia berusia 6 bulan, lebih bagus lagi bila bisa mencapai 2 tahun πŸ˜€ Doakan saya ya!





Fashion Termurah dan Terlengkap. Mau cantik? Masuk ruang dandan dulu dong

Photobucket

Ngobrol Bareng Saya

Categories

December 2017
M T W T F S S
« May    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blog Stats

  • 961,408 hits
Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
Lilypie First Birthday tickers

Who’s Here?

Photobucket
Photobucket