25
Jul
08

Perkembangan Bayiku

Pagi ini baru dapet wacana tentang perkembangan bayi usia 7bulan 2minggu dari babycenter (karena ikut milisnya) dan nemuin kalimat ini:

“Earlier, when you left the room, your baby was hardly phased. Now she knows that you’re gone — and she’s able to picture you and miss you — and may begin to cry as soon as you’re out of her sight.”

dan itu emang bener banget! udah mulai 1 minggu terakhir ini, setiap saya pergi, pasti Edelweiss langsung nangis minta ikut.. duh bener2 bikin hati berat mo pergi ninggalin dia.. tapi apa daya😦

dan yang terbaru.. sekarang setiap pulang kantor, dah mulai 3hr terakhir ini, setiap ngeliat saya pasti Edelweiss langsung nangis lagi, padahal saya mestinya harus langsung mandi supaya bersih baru berani gendong dia. tapi karena dia nangisnya kenceng banget, terpaksa deh acara mandi ditunda dulu, cuci tangan cuci muka ganti baju langsung pegang Edelweiss. fiuh.. ada2 aja ya.. tapi seneeeng banget ngeliat perkembangan dia ^^


0 Responses to “Perkembangan Bayiku”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Fashion Termurah dan Terlengkap. Mau cantik? Masuk ruang dandan dulu dong

Photobucket

Ngobrol Bareng Saya

Categories

July 2008
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Blog Stats

  • 851,059 hits
Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
Lilypie First Birthday tickers

Who’s Here?

Photobucket
Photobucket

%d bloggers like this: