24
Jun
08

I’m baaaaaaaaccckk ^_^

my beloved angel, EDELWEISS

wah gak terasa dah lama banget nih gak pernah ngisi wordpress lagi, maklum, sok syibuk.. hehehe..

sekarang Edelweiss udah 6 bulan 14 hari, and thank God, aku berhasil ngasih dia ASIX ampe 6 bulan huehehe, bahkan ampe sekarang pun masih ASI.. semoga aja deh masih berhasil ampe ke depan2nya ^_^

nah, sekarang ini masih belum ada hal baru yang mau aku tulis, masih belum sempat survei tentang what’s hot now :p tapi aku janji utk segera menulis dan merilis hal2 yang penting buat para mommies.

sekarang, emang niatnya cuman mo mamerin foto terbaru Edel, hehehe.. walo gak baru2 amat sih, foto2 ini diambil bulan lalu😀 still, she’s my lovely angel.. ah.. thank God that He had given me a beautiful daughter..

beautiful creature from heaven

 


0 Responses to “I’m baaaaaaaaccckk ^_^”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Fashion Termurah dan Terlengkap. Mau cantik? Masuk ruang dandan dulu dong

Photobucket

Ngobrol Bareng Saya

Categories

June 2008
M T W T F S S
« Feb   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Blog Stats

  • 851,059 hits
Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
Lilypie First Birthday tickers

Who’s Here?

Photobucket
Photobucket

%d bloggers like this: