14
Feb
08

Serba Serbi Valentine [joke]

moc2_msss_valentine2000.gif

KENAPA VALENTINE HARUS 14 FEBRUARI?

Valentine dirayakan setiap 14 Februari sesuai dengan arti kata Valentain

VA berasal dari FA yang merupakan urutan nada ke-4 dari solmisasi  Do – Re – Mi – Fa, jadi Fa di sini menunjukkan “EMPAT”

LENT adalah bentuk ke tiga dari kata “LEND” yg dalam basa english berarti meminjamkan atau dipinjam.

Nahh…dalam pinjam meminjam harus ada unsur “BELAS kasihan” maka LENT bisa diartikan sebagai “BELAS”

TINE berasal dari kata asli twin yg artinya kembar. Kata kembar adalah identik dengan angka 2.

Maka kata valentine yg asli katanya berasal dari “FALENTTWIN” mempunyai arti :

FA = empat

LENT = belas

TINE = dua

jadi empat belas bulan kedua

alias 14 Februari.

Itulah kenapa Valentine diperingati setiap tanggal 14 Februari.

-----------------------------------------------------

KENAPA VALENTINE IDENTIK DENGAN COKLAT?

haalaaah…

ini jawabannya gampang aja

Karena coklat itu romantis.. kan asik kalo pas candle light dinner trus ngasihnya coklat. Coba bayangin kalo ngasihnya nasi tumpeng, kan susah jadinya, gak romantis tapi tragis.

————————————————————–

KENAPA VALENTINE IDENTIK DENGAN PINK?

Sebenarnya bisa aja dijawab:

Kalo pake item2, ntar disangkain dukun

Kalo pake biru2, disangkain satpam

Kalo pake putih2, disangkain pocong

Kalo pake ijo2, disangkain kolor ijo

Kalo pake abu2, disangkain babu ya kan?

Jadi emang cucoknya warna pink!

————————————————————-

SEJAK KAPAN VALENTINE DIPERINGATI?

Berdasarkan buku2 ttg sejarah valentine yg saya baca baik buku berjudul “Valentine di jaman majapahit”, “Primbon valentine”, sampai buku “Da Valentine code” serta searching internet di wikipedia dan google maka didapatkan kesimpulan ttg sejarah awal mula valentine secara detil dan sangat rinci yaitu bahwasanya valentine mulai dirayakan

SEJAK DULU (hehehe)

————————————————————-

JIKA APA KITA MERAYAKAN VALENTINE?

Satu

Jika ada pasangan alias pacar!

Karena aneh aja kalo makan candle light sendirian, nulis kartu valentine buat diri sendiri, termasuk ngasih coklat buat diri sendiri sambil menciumi diri sendiri di depan kaca… (narsis akut)

Dua

Jika punya modal

Karena apa?

Coklat itu mahal, coklat gambar ayam jago aja paling gak udah seribu rupiah. Belum lagi beli kartu ucapannya, makan malemnya, bunga mawarnya byuh byuh byuh..

Ingat..

“Cinta itu buta… tapi butuh duit” hehehehe..

————————————————————–

APA TEMA VALENTINE TAHUN INI?

Ada beberapa tema valentine tahun ini, yaitu:

Valentine dengan bawain coklat 5 kilo digotong sendirian dari Jakarta ke Bogor (CAPPEEEE DEEHHH….)

Valentine sambil menikmati singkong yg dikasi ragi (TAPEEEE DEEEEHHH….)

Valentine sambil makan sambal merah pedas di mangkuk berbentuk hati (CABEEEE DEEEEHHHH….)

Valentine dengan memakai pakaian serba pink. Baju pink, celana pink, sepatu pink, tutup muka pink, telinga pink dan hidung pink (BABIII DEEEEHHHH….)

Ahh.. sudahlah

Tambah gak penting aja tulisan ini

Yaudah..

Bagi yg merayakan selamat aja,  bagi yg memang gak pengen ngerayain ya.. santai aja

Tapi buat yg pengen merayakan tapi keadaan belum mengijinkan (baca: jomblo – red)… semoga cepat mendapatkan pasangan. amin3x

Ingat prinsip pertama harus jual mahal, sambil berkata “SIAPA GW”

Kalo belum dapet juga diturunkan menjadi “SIAPA DIA?”

Tapi kalo memang belum dapet2 juga turunkan lagi menjadi “SIAPA AJA”

OK!

Buat semuanya:

SELAMAT VALENTINE SEMOGA LEKAS SEMBUH!




0 Responses to “Serba Serbi Valentine [joke]”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Fashion Termurah dan Terlengkap. Mau cantik? Masuk ruang dandan dulu dong

Photobucket

Ngobrol Bareng Saya

Categories

February 2008
M T W T F S S
    Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Blog Stats

  • 851,052 hits
Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Third Birthday tickers
Lilypie First Birthday tickers

Who’s Here?

Photobucket
Photobucket

%d bloggers like this: